alexametrics

Wow, Penjualan Audio AIoT realme Capai 1 Juta Unit

loading...
Wow, Penjualan Audio AIoT realme Capai 1 Juta Unit
Realme berhasil menjual perangkat berbasis AIoT sebantak 1 juta unit secara global. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Realme sukses menciptakan smartphone yang menghadirkan standardisasi pada teknologi, desain, dan harga baru. Belakangan mereka juga melepas hardware berbasis AIoT. (Baca juga: Sederet Headphone Nirkabel Sony Bisa Jadi Teman Anda selama di Rumah Saja)

Ternyata ekosistem ekosistem AIoT yang dibangunnya juga diterima oleh pasar, terutama pengguna muda. Hal itu dibuktikan dengan rekor penjualan perangkat AIoT-nya yang yang terdiri dari realme Buds Air dan Buds Wireless sudah tembus angka 1 juta unit di seluruh dunia.

Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia, mengatakan, pencapaian ini tidak lepas dari upaya perusahaan untuk menjadi Popularizer of Tech Trendsetter Life. Yakni, dengan menyediakan handhone terbaik dan perangkat AIoT cerdas di setiap segmennya.



Merek bahkan bekerja sama dengan para master di berbagai sektor. Misalnya, Naoto Fukasawa, master desain industri top dunia, dan Alan Walker, Global TOP 100 DJ, untuk menciptakan produk yang sempurna dalam hal desain dan kinerja.

“Memecahkan rekor penjualan 1 juta unit untuk dua produk AIoT, kami membuktikan realme adalah merek AIoT yang tumbuh paling cepat dan membuat kami lebih bersemangat untuk membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia. Kami juga akan merilis lebih banyak produk AIoT tahun ini demi menghadirkan pengalaman AIoT yang cerdas di semua skenario penggunaan,” janji Palson Yi.

Realme terus berupaya menghadirkan produk yang melampaui ekspektasi dan dengan cepat menjadi "Merek AIoT Paling Cepat Berkembang di Dunia". Strategi 1 + 1: Smartphone + AIoT adalah komitmen pabrikan untuk menghadirkan smart & stylish lifestyle bagi anak muda dengan pengalaman perangkat keras dan perangkat lunak premium yang berfokus pada AIoT.

Mereka juga berencana untuk meluncurkan lebih banyak produk tech trendsetter pada 2020 demi mempercepat membangun ekosistem 3-in-1 Tech Trendsetting Life di sektor ‘Personal, Home, & Travel’ untuk anak muda.

100 Pioneer Challenge
Dalam upaya menjadikan Popularizer of Tech Trendsetter Life, realme menggelar 100 Pioneer Challenge untuk meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone realme bagi anak muda. Dibuat dan digunakan oleh anak muda, perusahaan memberdayakan kaum muda untuk meningkatkan realme UI dengan saran dan masukan fitur dari mereka, menetapkan tren baru smartphone berdasarkan feedback pengguna.

"Program ini bertujuan untuk menemukan pengguna muda dan berbakat dengan memilih 100 pioneer yang berkomitmen untuk membuat realme UI menjadi lebih bergaya, fungsional, dan trendi," tambahnya.

Tim pengembang produk & operating system (OS) realme akan merekrut 300 pengguna realme yang memiliki realme X2 Pro di Komunitas realme India, Indonesia, dan Eropa. Setiap negara akan mempresentasikan kebutuhan dan ide-ide mereka untuk meningkatkan realme UI sehingga dapat digunakan secara optimal.

Dari 300 rekrutmen, tim pengembang produk realme OS akan memilih 100 orang sebagai pioneer untuk bersaing di 10 besar. 10 besar fitur yang dihasilkan oleh 10 besar pioneer akan dipilih secara voting melalui realme Community dan mendapatkan realme X50 Pro sebagai hadiah utama.

"Tim dan pengembang produk OS realme akan berkomitmen untuk mengimplementasikan semua fitur masukan dari sang pioneer ke realme UI," pungkas Palson Yi.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak