alexametrics

Niu Hadirkan MQi2 Lite dan MQi2 Citi Berfitur Smartphone

loading...
Niu Hadirkan MQi2 Lite dan MQi2 Citi Berfitur Smartphone
Niu Hadirkan MQi2 Lite dan MQi2 Citi. FOTO/ IST
A+ A-
BEIJING - Produsen sepeda motor listrik, Niu meluncurkan produk terbaru mereka, Niu MQi2 secara online.

Menariknya, dalam empat jam siaran langsung, ia telah mengumpulkan 3,5 juta penonton dan 33.878 pemesanan telah diterima.

Skuter listrik ini hadir dalam dua varian, MQi2 Lite dan MQi2 Citi, MQi2 ideal digunakan di kota-kota, dengan jarak yang relatif pendek. Baca Juga: Perlu Tindakan Khusus, Indonesia Memasuki Puncak Bencana COVID-19

Kedua varian ditenagai oleh motor listrik 400W tetapi versi Lite memiliki baterai lithium ion 485k 16 volt yang beratnya 6,5 kg sedangkan versi Citi menggunakan baterai 20 Ah dengan berat 6,7 kg. Kecepatan maksimum skuter listrik ini dibatasi hingga 25 km / jam dan jarak maksimum dikatakan mencapai 65 km.

Peralatan pada MQi2 relatif sederhana dengan suspensi tipe teleskopik di depan, monoshock di belakang, rem cakram di depan dan rem drum di belakang. Namun, pengguna masih dapat menghubungkan ponsel cerdas mereka ke sistem skuter ini untuk menampilkan informasi penting termasuk lokasinya. Baca juga; Manfaatkan COVID-19 untuk Hadirkan Jajaran Motor Baru, Suzuki Untung Telak

Hanya satu kursi disediakan pada MQi2 dan memiliki ketinggian 735 mm dari tanah. Pelanggan yang memesan secara online untuk skuter ini di China dapat memilih operator langsung ke rumah mereka atau mengambil 1.050 distributor mereka di negara tersebut.

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak