Panasonic Toughbook A3, Tablet Kokoh dengan Baterai Fleksibel

Sabtu, 27 Juni 2020 - 21:50 WIB
loading...
Panasonic Toughbook A3, Tablet Kokoh dengan Baterai Fleksibel
Tablet Panasonic Toughbook A3 diperkuat kamera selfie 5 MP dan sensor tunggal 8 MP di bagian belakang. Foto/Ist
A A A
LONDON - Keluarga Toughbook Signature dari Panasonic baru saja mendapatkan anggota terbarunya, tablet Android Toughbook A3. Perangkat mengemas LCD 10,1 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel yang dapat menghasilkan hingga 800 nits kecerahan. (Baca juga: China Akui Kecanggihan Teknologi Graphene untuk Perangkat Cerdas )

Laman GSM Arena melaporkan, ada satu set lima tombol fisik yang dapat dikonfigurasi di sekitar bezel, serta kontrol volume dan tombol daya. Unit menggunakan fitur baterai swappable ganda, stylus built-in, USB-A, dan port tipe-C serta dukungan dual SIM.
Panasonic Toughbook A3, Tablet Kokoh dengan Baterai Fleksibel

Menjaga kemampuan warisan Toughbook nan tangguh, A3 membawa ketahanan air dan debu IP65 dan mengantongi sertifikat MIL-STD-810H. Panasonic menginformasikan, A3 dapat disesuaikan untuk kebutuhan klien tertentu dengan pemindai barcode, pembaca kartu pintar, atau port USB-A kedua.

Dapur kamera tetap menjadi perhatian Panasonic. Toughbook A3 diperkuat kamera selfie 5 MP dan sensor tunggal 8 MP di bagian belakang.
Panasonic Toughbook A3, Tablet Kokoh dengan Baterai Fleksibel

Di bawah panelnya, konsumen akan menemukan chipset Snapdragon 660 bersama RAM 4GB dan penyimpanan internal 64 GB. Ruang penyimpanannya bisa diperluas melalui slot microSD.

Namun Toughbook A3 masih mengopersikan Android 9 Pie. Masih di bagian software, unit mendukung semua Sistem Satelit Navigasi Global utama.

Tablet ini dikirimkan dengan dua baterai 3.200 mAh yang dapat dioperasikan memiliki terus menerus selama 8 jam dan dapat ditukar saat tablet bekerja. Panasonic juga menawarkan 5.500 mAh sel yang dapat mendorong waktu penggunaan hingga 15 jam dengan sekali pengisian daya. Pengisian dayanya sendiri dilakukan melalui adaptor AC eksklusif.

Panasonic Toughbook A3 akan dijual seharga Rp19 juta di Inggris. Tablet dijadwalkan mulai dijual pada bulan Agustus.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)