alexametrics

LG Garap Ponsel 5G Mid-Ranger, Salah Satunya Q92 5G

loading...
LG Garap Ponsel 5G Mid-Ranger, Salah Satunya Q92 5G
LG Q92 5G (LM-Q920N), kemungkinan bakal menjadi handphone alternatif dengan biaya lebih rendah daripada LG Velvet 5G. Foto/Ist
JAKARTA - Seperti yang pernah SINDOnews beritakan sebelumnya, LG telah menyiapkan 13 handphone seri Q untuk pasar global di tahun ini. Sekarang menjadi jelas bahwa beberapa dari perangkat akan mengaktifkan 5G. (Baca juga: Canggih, Wuling Luncurkan SUV Mewah dengan Konektivitas 5G)

Secara khusus, LG Q92 5G (LM-Q920N), kemungkinan bakal menjadi handphone alternatif dengan biaya lebih rendah daripada LG Velvet 5G.



Perangkat awalnya akan disebut "LG Q9 2020 5G", tapi perusahaan berubah pikiran. Ada lagi, melihat daftar nama model, jelas akan ada perangkat untuk KT dan LG U + (dua dari tiga operator teratas di Korea Selatan).

"128G" kemungkinan mengacu pada kapasitas penyimpanan, 128 GB. Sedangkan huruf setelahnya adalah warna yang membalut perangkat.



Merek dagang LG mencakup beragam model seri Q -dari Q3x hingga Q5x dan Q6x hingga ke bagian atas garis Q9x. Ini termasuk Q93, yang akan menjadi model untuk tahun depan jika skema penamaan ini masuk akal.
(iqb)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak