alexametrics

WhatsApp Hadirkan QR Code untuk Akun Business

loading...
WhatsApp Hadirkan QR Code untuk Akun Business
Fitur QR Code telah lebih dulu tersedia di akun WhatsApp reguler. Cara penggunaannya relatif mudah, cukup memindai QR Code melalui ponsel, kemudian secara otomatis akan diarahkan ke halaman obrolan (chat).
MENLO PARK - Fitur QR Code kini resmi menyambangi WhatsApp Business. Dengan begitu, konsumen tidak perlu menyimpan nomor penjual untuk melakukan perbincangan. BACA JUGA - Muka R25 Pantat TMax, Yamaha Mio 2020 Tertangkap Basah di Jalan?

Sebelumnya, fitur tersebut telah lebih dulu tersedia di akun WhatsApp reguler. Cara penggunaannya relatif mudah, cukup memindai QR Code melalui ponsel, kemudian secara otomatis akan diarahkan ke halaman obrolan (chat).



Kehadiran QR Code diharapkan dapat semakin mempermudah komunikasi antara konsumen dan pelaku bisnis. Tidak perlu repot-repot menambahkan nomor secara manual. BACA JUGA -Nggak Ngebul dan Berisik, Motor 2 Listrik Siap Hadir

Selain itu, aplikasi di bawah naungan Facebook ini juga menambahkan fitur Berbagi Katalog di akun bisnis. Fungsinya untuk menampilkan dam membagikan informasi produk atau layanan lain, agar penjualan semakin laris.



Pengguna WhatsApp Business bisa membagikan tautan yang berisikan seluruh katalognya maupun setiap produk. Tautan tersebut juga bisa dibagikan di situs bisnis, Facebook, Instagram, dan media lainnya.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak