alexametrics

Nggak Pakai VTwin, Bayi Harley-Davidson Gendong Mesin Berdiri

loading...
Nggak Pakai VTwin, Bayi Harley-Davidson Gendong Mesin Berdiri
Harley-Davidson HD350. FOTO/ IST
BEIJING - Gembar-gembor Harley-Davidson akan memproduksi model entry-level dengan mesin kecil 338 cc untuk pasar ASIA sedikit mulai terkuak. HD bermesin kecil itu akan dibangun oleh perusahaan China, Qianjang Motorcycle dan kini memperkenalkan desain bayi HD tersebut. BACA JUGA - Bukan Basa-Basi, Nih Bukti Motor 2 Tak Siap Diproduksi Kembali

Seperti dilansir dari Rideapart, Harley-Davidson dikabarkan ingin mencari mitra strategis yang mampu membeli model HD350 murah karena target pasarnya adalah negara-negara berkembang. BACA JUGA -Nggak Ngebul dan Berisik, Motor 2 Listrik Siap Hadir



Pasar baru ini untuk pembeli yang menghargai merek tetapi tidak ingin membayar harga tinggi. Kinerja dan nilai historis merek tidak sepenting kelompok pembeli, dan Harley-Davidson tampaknya memahami fakta itu.

Beberapa laporan media barat setuju bahwa model HD350 tidak meninggalkan tradisi mesin kembar V-series ikonik untuk merek tersebut.



Harley-Davidson dikatakan menggunakan mesin twin twin (twin twin) Qianjang / Benelli 300cc, tetapi dengan ukuran lubang yang diperbesar membuatnya menjadi 338 cc.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak