Bocoran Pelindung Layar Ungkap Huawei Mate 40 Gunakan Layar Melengkung

loading...
Bocoran Pelindung Layar Ungkap Huawei Mate 40 Gunakan Layar Melengkung
Huawei diperkirakan akan meluncurkan seri Mate 40 barunya pada musim gugur ini. Kemungkinan handphone unggulan raksasa Shenzhen ini meluncur pada bulan Oktober mendatang. Foto/ist
SHENZHEN - Huawei Mate 40dikabarkan bakal mengadopsi layar melengkung. Hal ini berdasarkan bocoran pelindung layar kaca yang dibocorkan oleh pengguna Weibo, 8090 Life Digital. (Baca juga: Petal Search Widget Mudahkan Anda Unduh Jutaan Aplikasi di Ponsel Huawei)

Tahun lalu line-up Huawei 30 Mate menampilkan layar air terjun melengkung pada Mate 30 Pro dan layar datar pada Mate 30.

Huawei diperkirakan berencana meluncurkan seri Mate 40 pada musim gugur ini. Kemungkinan handphone unggulan raksasa Shenzhen tersebut meluncur pada bulan Oktober mendatang.

Publik seluler mengetahui sedikit tentang line-up Mate 40. Handphone flagship itu diyakini didukung oleh chipset 5nm Kirin 1020, kamera utama 108 MP, dan kembali tanpa layanan Google Play Services.



Tanpa Google Mobile Service (GMS)? Ya, walaupun tanpa dukungan Layanan Google, kini Huawei tampil lebih percaya diri lagi dengan Huawei Mobile Service (HMS), di mana Huawei AppGallery yang telah dibangun beberapa tahun belakangan ini bisa menutup kehilangan tersebut.

Para pengguna handphone besutan Huawei kini bisa menggunakan widget pencarian Petal Search Widget –Find Apps. Aplikasi ini sudah tersedia dan dapat di unduh melalui AppGallery.

Alat pencarian baru tersebut memberikan akses kepada pengguna Huawei menuju sejuta aplikasi yang dibutuhkannya. Termasuk aplikasi populer yang selama ini "ngendon" di GMS.
(iqb)
KOMENTAR ANDA
preload video
Top