Akhirnya! Tanggal Peluncuran Cyberpunk 2077 Resmi Diumumkan

Kamis, 08 Oktober 2020 - 15:03 WIB
loading...
Akhirnya! Tanggal Peluncuran Cyberpunk 2077 Resmi Diumumkan
Game CYBERPUNK 2077. FOTO/ IST
A A A
WARSAW - Peluncuran game Cyberpunk 2077 sudah beberapa kali mengalami penundaan. Namun, kabar baik telah datany dari CD Projekt Red (CDPR) sebagai pengembang game, telah mengumumkan tanggal resmi peluncuran game tersebut. BACA JUGA - Toyota Berbisik Innova Facelift Hadir untuk Goda Pasar XPander?

" Cyberpunk 2077 telah menjadi emas. Sampai jumpa di Night City pada 19 November," tulis akun resmi @CyberpunkGame, dikutip dari Android Central, Rabu (7/10/2020).

Cyberpunk 2077 merupakan game adaptasi dari seri Cyberpunk yang pertama kali dirilis pada 1988. BACA JUGA- Industri Otomotif Sekarat Akibat Corona, Honda Turunkan Harga Motor

Dalam game tersebut, pemain akan berperan sebagai "V". Karakternya bertugas untuk menjelajahi dunia politik bawah tanah bernama Night City, serta berurusan dengan berbagai kelompok kriminal.

Berdasarkan rencana awal, Cyberpunk 2077 dijadwalkan meluncur pada April lalu. Kemudian diubah menjadi 17 September. Barulah kali ini tanggal pasti peluncarannya tanpa penundaan lagi.

Pengembang game asal Polandia itu menjelaskan, penundaan waktu peluncuran terpaksa dilakukan, lantaran pihaknya masih perlu menambahkan sejumlah konten, sekaligus merapikan kembali elemen-elemen yang terdapat di dalam game.

Demi mencegah adanya keterlambatan lebih lanjut, pihak CDPR bahkan menerapkan sistem kerja yang tak biasa kepada para pekerjanya. Mereka dipaksa bekerja lembur selama enam hari penuh dalam satu pekan.

"Enam pekan terakhir merupakan upaya terakhir kami dalam merampungkan proyek terlama yang pernah kami garap," kata Kepala Studio CDPR, Adam Badowski.

Kendati demikian, pihak CDPR berjanji akan memberikan kompensasi lebih dalam bentuk uang tunai, yang akan dibayarkan kepada para karyawannya yang telah bekerja lembur.

Cyberpunk 2077 akan hadir pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Nantinya, game ini juga akan tersedia pada PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2665 seconds (0.1#10.140)