Dealer Vietnam Buka Selubung Interior Toyota Innova Facelift

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 06:12 WIB
loading...
Dealer Vietnam Buka Selubung Interior Toyota Innova Facelift
Dealer Toyota di Vietnam memamerkan Toyota Innova facelift tanpa selubung. Foto /Offvb.vn
A A A
JAKARTA - Sedikit demi sedikit setiap bagian Toyota Innova facelift mulai terkuak. Kini giliran interior Toyota Innova yang sudah terungkap setelah dealer di Vietnam memamerkan Toyota Innova di depan dealer mereka tanpa selubung. Jadi setiap orang bisa melihat langsung eksterior dan interior Toyota Innova baru.

Eksterior Toyota Innova baru memang sudah tidak jadi misteri lagi karena sudah banyak gambar yang beredar di dunia maya. Yang jadi pertanyaan adalah interior Toyota Innova yang apakah banyak mengalami penyegaran seperti eksterior? (Baca juga : Mobil Baru Rusak karena Aksi Demo, Apakah Terlindungi Asuransi? )

Nyatanya dari Toyota Innova baru yang dipamerkan dealer Vietnam itu tidak ada perubahan besar dari segi interior. Desain dahsboard juga masih mempertahankan desain lama. Begitu juga dengan palang kemudi dan panel instrumen.Yang terasa mencolok adalah perubahan ukuran head unit layar sentuh yang kini lebih membesar. Disebutkan head unit Toyota Innova G akan memiliki ukuran 8 inci. Ukuran ini meningkat dari ukuran head unit sebelumnya yang hanya 7 inci. Sementara varian lainnya, Toyota Innova V dan Toyota Innova Venturer akan hadir dengan ukuran 9 inci.

Dealer Vietnam Buka Selubung Interior Toyota Innova Facelift


Foto yang diunggah di situs offb.vn memang memperlihatkan varian Toyota Innova G. Hal ini terlihat dari penggunaan material fabric atau kain di jok mobil. Selain itu ukuran head unit juga mencapai 8 inci.

Di Vietnam, Toyota Innova G baru akan mendapatkan penyegaran yang maksimal. Lampu depan halogen diganti menjadi perpaduan halogen dan LED. Lampu itu juga sudah dilengkapi teknologi Auto-Angle Balance System. Varian Toyota Innova G juga sudah diberikan lampu kabut dari LED, lampu navigasi, waiting lights, daylight system dan kunci yang sudah push-start button. Sensor parkir yang semula dua titik menjadi enam titik dan makin lengkap karena dipadukan dengan kamera mundur. (Baca juga : Ajaib, Honda Jazz Berhasil Diubah Jadi Mobil Offroad )

Untuk varian di atasnya, Toyota Innova V dan Toyota Innova Venturer akan mendapatkan desain eksterior yang lebih mewah. Khusus grill pada varian Venturer menggunakan elemen abu-abu dan hitam.

Dealer Vietnam Buka Selubung Interior Toyota Innova Facelift


Mesin yang ditawarkan pada Innova tetap sama, yakni bensin 2.000 cc dan diesel 2.400 cc. Apakah versi Vietnam akan sama dengan di Indonesia? Sebagai basis ekspor Toyota Innova, Indonesia tentu memiliki opsi penambahan fitur. Tentu semuanya akan terungkap minggu depan dimana PT Toyota Astra Motor (TAM) akan merilis Toyota Innova facelift itu.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)