Smartfren Hadirkan Cara Baru Dapatkan eSIM

loading...
Smartfren Hadirkan Cara Baru Dapatkan eSIM
Gerai layanan SMARTFREN. FOTO/ DOK / SINDOnews
JAKARTA - Smartfren menjadi satu-satunya operator di Indonesia yang menyediakan layanan eSIM. Untuk itu, menyusul dihadirkannya seri iPhone 12, Smartfren meningkatkan pengalaman pelanggan yang ingin memakan eSIM di ponsel tersebut. BACA JUGA - Gempur Pasar Otomotif, MG Motor Indonesia Gandeng Mitra Pembiayaan

Kali ini Smartfren menawarkan cara mendapatkan eSIM dengan sepenuhnya digital. Layanan ini agar masyarakat bisa mendapatkan eSIM dengan cara mengaksesnya secara online dan tak perlu ke luar rumah. BACA JUGA - GMC Hummer EV Edition 1 Ludes Terjual Kurang

Cukup dengan tiga langkah mudah, yakni memesan, memindai QR Code yang dikirimkan melalui email, lalu mengaktifkan nomor Smartfren tersebut, dan pelanggan sudah bisa menikmati internet Smartfren yang 100 persen memiliki jaringan 4G.

Pemesanan eSIM Smartfren dapat dilakukan di website resmi Smartfren atau dengan cara mengunduh aplikasi MySmartfren melalui AppStore.



Selanjutnya melakukan registrasi, memilih paket eSIM, dam memilih sendiri nomor yang diinginkan. Setelah pemesanan ini dikonfirmasi, pelanggan akan mendapatkan QR Code untuk dipindai dan memasangkan nomor Smartfren sebagai eSIM di iPhone

"Melalui cara ini eSIM Smartfren diharapkan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin merasakan dukungan internet 4G berkecepatan tinggi untuk bekerja dan berkarya dari rumah,” terang Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren dalam konferensi pers virtual, Jumat (23/10).

Teknologi eSIMmilik Smartfren telah diluncurkan sejak tahun lalu. Namun hingga saat ini pihaknya belum mengungkapkan angka pasti jumlah pengguna yang ingin didapatkan.



Dalam kesempatan yang sama, Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra beralasan saat ini fokus perusahaannya ada di pengalaman pengguna.

"Memang belum ada angka yang pasti mengenai itu karena fokus kita kepuasan pelanggan untuk platform ini," tuturnya
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top