Bikin Makin Betah, WhatsApp Hadirkan 5 Fitur Baru

Jum'at, 03 Juli 2020 - 07:28 WIB
loading...
Bikin Makin Betah, WhatsApp Hadirkan 5 Fitur Baru
WhatsApp Hadirkan 5 Fitur Baru. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - WhatsApp memperkenalkan serangkaian fitur baru bagi para pengguna. Setidaknya ada lima fitur yang akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang lewat versi terbaru WhatsApp.

Fitur-fitur itu meliputi stiker animasi mode hingga mode gelap untuk WhatsApp versi web dan dekstop. BACA JUGA - Gendong Mesin 155cc, Yamaha Siap Hadirkan Pesaing NMax

"Fitur-fitur terbaru ini akan diluncurkan kepada seluruh pengguna dalam beberapa minggu mendatang lewat versi terbaru WhatsApp guna mempermudah dan memenuhi kebutuhan para pengguna berkomunikasi," terang WhatsApp dalam keterangan resminya. BACA JUGA - Lawan Brompton, KTM dan Harley-Davidson Produksi Sepeda Gaya-Gayaan

Berikut lima fitur baru di WhatApp yang akan segera hadir di ponsel Anda:

1. Stiker Animasi

Stiker menjadi salah satu cara berkomunikasi yang paling digemari di WhatsApp. Ada miliaran stiker dikirim pengguna setiap hari.

Lewat pembaruan ini WhatsApp meluncurkan paket stiker animasi baru untuk membuat percakapan lebih menyenangkan dan ekspresif.

2. Kode QR

Fitur baru WhatsApp ini membuat proses penambahan kontak baru jadi sangat mudah. Jadi ketika mendapat kenalan baru, kamu cukup memindai kode QR untuk menambahkan kontak mereka.

Pengguna tidak perlu lagi mengetik satu per satu nomor telepon untuk menyimpan kontak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)