Terus Berinovasi, ON-TRUCKS Platform V.2 Siap Diluncurkan

Jum'at, 03 Juli 2020 - 19:41 WIB
loading...
Terus Berinovasi, ON-TRUCKS Platform V.2 Siap Diluncurkan
ON-TRUCKS Platform V.2. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - ON-TRUCKS, aplikasi layanan transportasi logistik, menjawab kebutuhan vendor armada pengiriman barang dan logistik di Indonesia.

Platform yang muncul kali pertama pada 2016 itu kini membukukan 400 vendor perusahaan dengan total 5.000 truk armada. ON-TRUCKS menyediakan armada terlengkap dimana dari grand max (small fleet) hingga trailer 40" dan flat bed 12 meter. BACA JUGA - Gendong Mesin 155cc, Yamaha Siap Hadirkan Pesaing NMax

ON-TRUCKS menjadi solusi menjawab kebutuhan dan tantangan vendor armada logistik dan pemilik barang kiriman. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada November 2016.

Aplikasi ini merupakan satu-satunya perusahaan rintisan yang dimiliki pengusaha lokal di Tanah Air yang mana lebih dari 3.000 populasi client atau shipper corporate yang sudah terdaftar. BACA JUGA - Lawan Brompton, KTM dan Harley-Davidson Produksi Sepeda Gaya-Gayaan

Seiring dengan perubahan bisnis logistik di tanah air dari tahun ke tahun, ON-TRUCKS terus melakukan inovasi dan improvisasi sesuai kebutuhan dan kepuasan penggunanya, karena bisnis terkadang tidak hanya masalah keuntungan, namun siapa yang bisa memberikan layanan terbaik.

Maka dari itu pada hari ini Kamis 2 Juli 2020 internal ON-TRUCKS mengadakan kick-off implementasi platform B2B trucking, yang mana kami mempunyai misi mendigitalisasi proses bisnis logistik di Indonesia sejalan dengan inpres 5/2020 tentang Penataan Ekolognas yang ditandatangani Presiden Joko Widodo pada 16 Juni 2020.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)